Minggu, 11 Mei 2008

PD UNS Punya Gawe

Salam bunga sepasang........

Tanggal 5-6 Juli nanti, Perisai Diri UNS bakal punya gawe lho, yaitu Perisai Diri One Day Competition Rektor UNS Cup 2008 Kejuaraan Daerah Se-Jateng & DIY. Event yang bertemakan 'Satu Hari Satu Hati Sejuta Semangat' ini bertempat di Gedung Student Center UNS, Surakarta, yang diharapkan dapat menggali potensi dan meningkatkan prestasi anggota Perisai Diri, khususnya wilayah Jateng-DIY. Dengan satu hari, kita akan mengikat tali kekeluargaan dalam satu hati, untuk membangun sejuta semangat demi membangkitkan dan memajukan Keluarga Silat Nasional Perisai Diri.

Event ini agak berbeda dari biasanya lho coz umumnya setiap kejuaraan silat kan pasti ada nomor pertandingan untuk IPSI. Tapi, dalam event kali ini, nomor untuk IPSI justru tidak dipertandingkan sama sekali. Kenapa??? Karena akhir-akhir ini, teknik asli yang menjadi ciri khas Perisai Diri sepertinya sudah agak terlupakan oleh anggota PD sendiri. Nomor IPSI justru lebih booming daripada serang hindar. Oleh karena itu, dalam event ini, hanya ada nomor pertandingan serang hindar/versi PD dan kerapihan teknik. So, we'll back to PD's basic. OK?!

Untuk mas-mas'e & mbak-mbak'e PD se-Jateng & DIY, seluruh Indonesia, bahkan mungkin mister and miss in outside country, kami mohon partisipasinya ya..
Pendaftarannya bisa datang langsung atau pos ke alamat:
Sekretariat UKM Perisai Diri UNS
Graha UKM UNS Lantai 1
Jl. Ir. Sutami 36A Jebres Surakarta 57126
atau ke alamat email kami:
pd_uns@yahoo.com

Kami tunggu partisipasi rekan semuanya...

Terima kasih...




4 komentar:

Geat mengatakan...

Salam bunga sepasang
Hai hai hai... Apa kabar semua????
Semoga Kejurdanya Sukses
SEMANGAT!!! 4 ALL Crew PD UNS

Agus Win mengatakan...

Permisiii ... numpang lewaaat ...

alumni PEDE UNS mengatakan...

salam bunga sepasang
waaah... gue setuju bangeets tuh.acaranya bagus sekaleeee...
coz bisa pelihara teknik asli PD.pokokne gue dukung deh acarane..
semoga suksessss.....
salam buat pelatih2 and anak2 PD smua.
semangat ya latihane...

MAPublishing mengatakan...

saya pernah ikut kerjurnas PD`antar perti UNS tahun 90an.... apakah teman2 PD UNS punya beberapa fotonya tolong di upload donk..untuk reuni dan nostalgia nih....waktu itu pembukaan di GOR UNS dan pertandingan di GOR Manahan dan menginap di Asrama mahasisewa punya KOPMA UNS.....

www.satrianaga.wordpress.com

Antivirus Terbaru